PT. Philips Lighting, UNICEF Berikan Bantuan Rp. 500 Juta Kepada Pemkab. Mamuju

PT.Fhilips menyerahkan bantuan 500 juta ke Pemkab Mamuju. (foto hms)
0

Mamuju (koranpedoman.com/Deadline News)-Philips Lighting melalui UNICEF memberikan bantuan Rp. 500 Juta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten mamuju sebagai awal mendukung dan memberikan kontribusi untuk program gerakan kembali bersekolah (GKB) yang dicanakangkan oleh pemkab mamuju.
Olehnya itu Philips Menyalurkan Sumbangsinya sebesar Rp. 500 juta untuk mendukung gerakan kembali bersekolah di Ruang pola lantai III kantor Bupati Mamuju, Rabu (19/10/2016).
Head Of Marketing PT. Philips Indonesia, Sau Hong Lim memberikan langsung bantuan tersebut secara simbolis kepada Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM
Dalam sambutanya Sau Hong Lim mengatakan PT. Philips Indonesia akan menargetkan mengumpulkan donasi Rp. 1 miliar. Sebagai awal bantuanya pertamanya Rp. 500 juta diserahkan sebagai hasil dari kumpulan dari penjualan kemasan LED khusus dengan “Beli 3 gratis 1”berlogo UNICEF dan Philips juga mendonasikan 3000 tas sekolah, 3000 bohlam LED serta 500 lampu meja.
“Maka dari situ disisihkan Rp. 2 Ribu dari setiap kemasan LED. Dalam waktu tiga bulan sudah terkumpul Rp. 500 juta”, Katanya.
Penyerahan bantuan kepada siswa tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, SH,.MTP Kepada Dinas Pendidikan, pemuda dan olahraga Hj, Murniani, perwakilan UNICEF Amelia Tristiani, Jajaran SKPD, Camat dan para undangan yang hadir. (hms Pemkab Mamuju). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: