Proyek Drainase Dalam Kota Palu Baru Dikerjakan Sudah Jebol

0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng- proyek drainase dalam kota Palu belum dimakan waktu sudah mulai jebol. Padahal pengerjaan proyek drainase ini baru bulan Desember 2019 selesai dikerjakan.

“Hal ini menunjukkan bahwa pengerjaannya tidak berkwalitas. Mohon bantu kontrolnya, tepatnya di jalan Una-una, pekerjaan drainase ini belum cukup 1 bulan sudah jebol,”kata seorang warga Maesa Palu Sulawesi Tengah dalam laporannya ke redaksi deadline-news.com Kamis (23/1-2020).

Menurut warga tersebut, ruas jalan Una-Una yang terdapat pengecoran yang menutupi drainase jebol tersebut, banyak di lalui kenderaan roda 2 (Sepeda motor), sehingga dikhawatirkan jangan sampai ada jatuh korban.

“Kami belum tahu untuk proyek drainase ini, belum jelas dari dinas terkait mana yang tangani dan juga kontraktotnya siapa,”kata warga yang melaporkan drainase jebol itu.

“Drainase jebol itu masuk dari depan Hotel Pattimur terus ke bawah. Pekerjaan itu selesai bulan Desember 2019. Masa baru kurang lebih 2 minggu sudah mulai jebol, kecil sekarang lubangnya, tapi lama-lama tambah besar, aneh zaman sekarang masih ada pekerjaan yang tidak berkualitas. Padahal dalam kota ini banyak yang pantau,”terang warga itu yang minta namanya tidak dipublikasikan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si yang dikonfitmasi handponenya tidak memberikan jawaban. Begitupun ketika dikonfirmasi via chat whatsappnya Kamis (23/1-2020). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: