Prof.KH.Ma’ruf Amin Yakin Menang di MK

foto KH.Ma'ruf Amin saat membawakan hikma Halal Bi Halal di Santika Hotel Palu Jum'at malam (14/6-2019). foto Bang Doel/deadline-news.com
0

“Ngga Jelas Apanya Yang Digugat”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Cawapres Prof KH.Ma’ruf Amin menjawab deadline-news.com usai Silaturahim dan Halal Bi Halal warga NU, MUI dan Pemerintah Se Sulteng di Palu Jum’at malam (14/6-2019), menegaskan dirinya yakin menang di Mahkama Konstitusi (MK) atas gugatan rival Politiknya Capres dan Cawapres Prabowo – Sandiaga Uno di Pilpres 17 April 2019 yang baru lalu.

“Insya Allah yakinlah kami menang. Apalagi ngga jelas apanya yang digugat. Yang mereka gugat kan KPUnya. Saya dengar KPU siap menghadapi gugatan dengan setumpuk berkas data-data,”tandas Ketua Umum MUI pusat itu.

Menurutnya yang digugat adalah KPU, sehingga KPU sendiri sudah siap menghadapi gugatan di Mahkama Konstitusi yang sidang perdananya Jum’at (14/6-2019).

Dikutip dari Kompas TV nampak Pengacara Capres dan Cawapres No.02 Prabowo – Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto, meminta diantaranya pembatalan keputusan KPU atas penetapan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres No.01 Ir.H.Jokowi – Prof KH. Ma’ruf Amin. Atau melakukan pemungutan suara ulang secara jujur dan adil disejumlah daerah.

Ma’ruf Amin menghadiri Haul Guru Tua Sayyid Idrus Bin Salim Al-Jufri ke 51 tahun di Palu yang puncak acaranya dijadwalkan Sabtu (15/6-2019).

Guru Tua adalah pendiri perguruan Islam Al-Khairat berpusat di Palu Sulawesi Tengah, dan tersebar di beberapa provinsi di Indonesia, diantaranya Maluku Utara (Ternate), dan Kalimantan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: