POSKO TERPADU BUMN HADIR UNTUK NEGERI

foto karyawan/karyawati Pelindo IV. foto dok Pelindo/deadline-news.com
0

Ismail (deadline-news.com)-Palusulteng- Selain sebagai posko internal dimana bantuan berasal dari Kantor Pusat, Cabang dan Anak Perusahaan, dan para pegawainya, Pelindo IV juga menjadi Posko Terpadu BUMN Hadir Untuk Negeri dan menerima dan menyalurkan bantuan dari BUMN.

Sampai saat ini bantuan yang masuk selain dari BUMN, juga berasal dari perusahaan pelayaran, serta masyarakat baik pribadi atau lembaga untuk disalurkan ke Sulteng.

Bantuan yang telah diberangkatkan dengan KM Siguntang adalah berasal dari PT Pegadaian, PT Nindya Karya, PT Spill, Askrindo, dan Virama Karya, Nindya Karya, dan Sedekah Pemuda Makassar, serta bantuan masyarakat yang membawa bantuannya secara perseorangan.

Hari ini (Senin,1/10) telah diberangkatkan bantuan berupa tenda dari Posko BUMN Peduli yang berasal dari BNI Mataram sebanyak 28 koli melalui Kapal De Brill milik Dinas Navigasi Sulsel.

Sampai saat ini Posko Pelindo IV tetap menerima dan akan membantu menyalurkan bantuan. Lokasinya terdapat di lobby utama Kantor Pusat di Makassar. Posko juga dibuka di seluruh Cabang Pelindo IV. Narahubung: c. Iwan Syarifuddin (Ketua Posko Peduli), +62 813-4401-7241, d. Mundzyr Salim (Wakil Ketua Posko Peduli), +62 812-4102-036. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: