Positif 7, Meninggal 2, Sembuh 2 & Dirawat 3 di Palu

foto ketua Tim Covid19 dr.Rochmat, bersama PLT Direktur RSUD Anutapura drg.Herry Mulyadi, Kabag Humas Pemkot Palu Gunawan dan seorang pejabat lainnya. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah kota Palu melalui Ketua Tim Surveillance, dr. Rochmat kembali memaparkan data terkini Covid-19 wilayah kota Palu pada Senin (13/4-2020) di Posko Induk Satgas Pemantauan dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 Baruga Lapangan Vatulemo.

Ia menyampaikan bahwa berdasarkan data dari 14 Puskesmas se-kota Palu, pelaku perjalanan bertambah 10 kasus dari 1.043 menjadi 1.053 kasus.

“Penambahan pelaku perjalanan ini laporan dari Puskesmas Singgani sebanyak 2 kasus, Puskesmas Bulili 1 kasus, Puskesmas Mamboro 4 kasus, Puskesmas Talise 1 kasus, Puskesmas Kawatuna 1 kasus, dan Puskesmas Sangurara 1 kasus,” paparnya.

Sementara itu, katanya untuk data Orang Tanpa Gejala (OTG) tidak mengalami peningkatan, sehingga totalnya perhari ini sebanyak 27 kasus.

Selanjutnya, untuk data Orang Dalam Pemantauan (ODP) ada penambahan 1 kasus baru sehingga jumlahnya dari 178 menjadi 179 kasus.

dr. Rochmat menyatakan data Pasien Dalam Pengawasan (PDP) pertanggal 13 April 2020 tidak ada penambahan kasus baru, sehingga total PDP perhari ini masih 10 kasus.

“Adapun yang terkonfirmasi positif ada 7 kasus. Dengan rincian 2 orang meninggal, 2 orang telah dinyatakan sembuh atau negatif dan diperbolehkan pulang, dan 3 orang positif lainnya masih dirawat,” katanya.

Dalam press conference, Ketua Tim Surveillance didampingi langsung Wali kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si, Sekretaris Daerah kota Palu, Bpk. H. Asri, SH, Kadis Kesehatan kota Palu, Bpk. dr. Husaema, dan para pejabat lainnya.

Press Conference tentang Covid-19 ini akan terus dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah kota Palu di Baruga Lapangan Vatulemo dan akan live melalui akun instagram @humas.kotapalu dan Fanpage FB Humas dan Protokol Setda Kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: