Polres Palopo Kunjungi Anggota TNI Yang Sakit

foto Kapolres Palopo AKBP Taswin, S.Ik, SH berdoa bersamaanggota TNI yang menderita sakit. foto Humas Polres Palopo/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Paloposulsel-Polres Palopo kunjungi anggota TNI yang menderita sakit. Anjangsana itu merupakan Program Giat Satgas Nusantara 2018 oleh Polres Palopo Kamis (4/10-2018).

Polres Palopo menyerahkan sembako kepada personil Kodim 1403 Sawerigading yang menderita sakit.

Giat Nusantara 2018 ala Polres Palopo itu, dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP. TASWIN,SIK, MH bersama. Kapolres Taswin didampingi Kabag Sumda Polres Palopo Kompol Esti Retno, Kabag Ops Polres Palopo AKP Sanodding, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Ardi Yusuf,SIK dan pengurus Bhayangkari cabang Polres Palopo.

Adalah personil Kodim 1403 Sawerigading yang di kunjungi yakni Sertu Hatibayanuddin (Aggota Dim 1403/Swg) sakit (Perum Bogar). Praka Lewi (Anggita Kodim 1403/Swg), Mengalami Sakit Stroke (Asrama 2 Kodim 1403 Sawerigading). Serda Munjung Akbar (Anggota Dim 1403/Swg) mengalami (Lumpuh).

Dan Istri Praka Wahyu (Anggota Yonif 721 / MKS) yang telah selesai bersalin di rumah sakit RS. Rampoang Kota Palopo. Serta Istri Praka Muhammad Alamin (anggota Tebek Palopo yang telah selesai bersalin di rumah sakit RSUD. Rampoang Kota Palopo.

Dalam giat tersebut, Kapolres Palopo AKBP Taswin,SIK,MH menyampaikan Sepatah kata dan doa bersama dengan tujuan untuk memberikan Motivasi sesama anggota TNI/POLRI agar lebih meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan dan yang mengalami sakit diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Giat itu dilaksanakan dari pagi hingga siang pukul 9:00 wita – 13:00 wita. Demikian rilis Polres Palopo yang diterima deadline-news.com Kamis malam (4/10-2018). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: