Polres Donggala Menunggu Hasil Audit BPKP Dugaan Korupsi Proyek WIFI

Foto Kasat Reskrim Donggala IPTU Ismail alias Bobby. Foto dikutip di kabarselebes.id
0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggala- Dugaan Korupsi Proyek WIFI (Website) Pedesan Donggala Menunggu Audit Investigasi badan pengawas keuangan dan pembangunan (BPKP).

“Kami sudah berkoordinasi dengan BPKP perwakilan Sulawesi Tengah untuk sama-sama melakukan audit Investigasi dan penyelidikan di desa-desa terkait proyek website – Wifi dalam program pemda Donggala bersamaan proyek teknologi tepat guna (TTG),”kata Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K. melalui Kasat Reskrim Iptu Ismail, SH menjawab konfirmasi deadline-news.com di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Menurutnya sudah banyak saksi-saksi yang diangga mengetahui telah dimintai keterangannya.

“Olehnya untuk mengetahui seberapa besar kerugian negara atas proyek itu perlu dilakukan investigasi. Dan domain BPKP yang akan menghitung berapa besar kerugian negara yang ditimbulkan atas proyek itu,”tegas lelaki yang akrab disapa Bobby itu.

Ia menegaskan sementara untuk menetapkan colon tersangka pihak penyidik Reskrim Polres Donggala akan melakukan penyelidikan di lapangan.

“Kalau menemukan dua alat bukti, maka kami lakukan gelar perkara, lalu menetapkan siapa tersangkanya,”terang mantan Kasat Reskrim Polres Banggai Kepulauan itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: