Polres Donggala Evaluasi Kinerja di Hari Kesadaran Nasional

foto upacara kesadaran nasional di Polres Donggala. foto Humas Res Donggala/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Dihari kesadaran nasional, Polres Donggala mengevaluasi kinernya selama satu bulan lalu. Evaluasi ini terungkap dalam upacara bendera Senin (18/3-2019) di halaman depan Mako Polres Donggala.

“Upacara ini dilaksankan dalam rangka evaluasi kita dari hasil pelaksanaan tugas (kinerja) kita bulan lalu, dan meningkatkan semangat kita sebagai anggota Polri serta memupuk jiwa patriotisme, menanam kembali nilai – nilai nasionalisme dalam pengabdian kepada masyarakata dan negara,”ujar Wakapolres Donggala Kompol Abubakar Djafar, SH,MM.

Wakapolres Donggala Abubakar Djafar bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), yang di ikuti oleh para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan ASN Polres Donggala.

Menurut Wakapolres Abubakar kegiatan itu juga merupakan motivasi bagi seluruh anggota Polres Donggala dan jajarannya untuk melaksanakan pengamanan agenda nasional pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar secara serentak pada 17 April 2019 mendatang.

“Saya berharap agar seluruh personil senantiasa selalu waspada dalam menjaga situasi kamtibmas, guna meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Donggala,”harap Wakapolres Abubakar. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: