Pilkada Touna, 4 Anggota DPRD Yakin Suprapto Bupati 2020 – 2025

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) -Tounasulteng – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tojo Una-Una tak lama lagi akan diselenggarakan. Dan 4 anggota DPRD Touna yakin Suprapto Dg Situru (SDS) akan terpilih jadi Bupati 2020-2025.

Walau pemyelenggaraan tersebut tinggal menghitung bulan, namun para tim kandidat telah mulai memanaskan mesin pergerakannya.

Sebut saja tim pasangan calon Bupati dan wakil bupati Suprapto Dg. Situru – Afnan Rahmat (Sadar) yang saat ini telah mulai mempersiapkan pemenangan walaupun tahapan pendaftaran di KPU belum dimulai.

Kata Anggota DPRD Touna asal Partai Amanat Nasional Basrin Mohamad usai menggelar kegiatan live virtual pada Musyawarah Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (SULTENG) Partai Amanat Nasional (PAN) ke V, pihaknya yakin SDS jadi Bupati Touna 2020-2025.

Acara virtual itu diselenggarakan di Banua PAN Touna Kelurahan Dondo Kecamatan Ratolindo Kabupaten Touna Sulawesi Tengah Senin (10/8-2020).

Menurut Basrin Mohamad bahwa dalam proses pemenangan Suprapto Dg. Situru pada perhelatan pilkada 9 Desember 2020 mendatang, dirinya bersama ketiga orang temannya yang ada di DPRD, telah melakulan langkah strategis.

Langkah strategis itu dilakukan dengan memberikan keyakinan pada rakyat agar Suprapto Dg. Situru selaku calon yang akan bertarung akan menjadi milik rakyat Touna.

Terkait program yang telah disebutkan oleh ketua BM.PAN itu, insya Alllah akan dilaksanakan dengan baik oleh bakal calon pasangan tersebut jika mereka berdua terpilih.

Dan mudah-mudahan 2020 – 2025 Suprapto Dg. Situru Bupati di Daerah Sivia Patuju ini, ujar mantan kadis keuangan Kabupaten Touna itu.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top