Peserta Internasional Summer Program dari 11 Negara 3 Benua Belajar di Bantaeng

0

Bantaeng (Deadline News/koranpedoman.com)-Sebanyak kurang lebih 30 peserta Internasional Summer Program yang diselenggarakan oleh Kantor Urusan Internasional Universitas Muhammadiyah Makassar datang berkunjung ke Kabupaten Bantaeng.
Peserta berasal dari 11 negara 3 benua yakni Asia, Eropa dan Afrika. Penerimaan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab yang memberi pemaparan singkat terkait progres pembangunan Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati H.M. Nurdin Abdullah.
Ismail Sangkala selaku Koordinator International Summer Program 2016 sekaligus pimpinan rombongan mengungkapkan bahwa untuk pelaksanaan tahun ini, KUI Universitas Muhammadiyah menjadi pelaksana sekaligus pendamping. “Kami memilih Bantaeng karena daerah ini merupakan yang paling menonjol di Sulawesi Selatan. Peserta akan melakukan kunjungan agrowisata, agroindustri dan melakukan peninjauan ke berbagai sekolah”, ujarnya.
Dilaporkan bahwa peserta akan melaksanakan aktivitas selama empat hari di Kabupaten Bantaeng. Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang sekaligus Plt. Dinas Pemuda, Pendidikan dan Olahraga H. Asri Sahrun dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Hartawan Zainuddin. (hms Pemkab Bantaeng).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: