Pengurus Partai Golkar Sulteng Dilantik Di Anjugan Pantai Talise

0

Muh.Maulana Patta (Deadline News/koranpedoman.com)-Palu-Hari ini Ahad (8/11-2017), sekitar pukul 9 wita pengurus partai Golkar Sulteng dijadwalkan akan dilantik oleh Ketum Drs.H.Setya Novanto. Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar ini dimeriahkan dengan jalan sehat.

Jalan sehat ala partai golkar ini diikuti sekitar 10 ribu peserta dari berbagai kalangan, mulai dari swasta, pedagang kaki lima, profesional. Sekretaris Partai Golkar Sulteng Drs.Amran Bakir Nai yang dikknfirmasi membenarkan jika peserta jalan sehat Golkar mencapai 10 ribu orang.

Menyinggung soal pelantikan yang mengambil momen pantai anjungan Nusantara Palu, mengatakan sebagai bentuk mendekatkan diri ke masyarat, terutama bagi masyarat nelayan dan pedagang kaki lima atau (UMKM).

Dalam pelantikan itu ketum DPP Partai Golkar Senov didampingi rubet, Fat Arafiq dan Ny.Deisty bersama Yahya Saeni dan H.Muhidin M Said salah satu ketua di DPP yang juga anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar daerah pemilihan Sulawesi Tengah.

Pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Sulteng ini dihadiri para pengurud DPD II se Sulteng dari 13 Kabupaten dan 1 kota.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: