Pengurus API Temui Walikota Hidayat, Ini Yang Dibicarakan

foto walikota palu Drs.Hidayat, M.si menerima kunjungan pengurus API Palu. foto Humas/deadline-news.com
0

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si menerima kunjungan pengurus DPC Asosiasi Pendeta Indonesia (API) kota Palu di ruang kerjanya Senin (16/9-2019).

Adapun pengurus yang hadir yaitu Ketua DPC API kota Palu, Pdt. Dr. Hans Limbara, SH, Sekretaris Pdt. Albert Paul, serta beberapa pengurus lainnya.

Kunjungan ini dalam rangka silaturrahim sekaligus mengundang secara langsung Wali kota Palu untuk menghadiri kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPC API kota Palu pada bulan Desember 2019 mendatang.

Sekretaris API kota Palu Pdt. Albert berharap melalui kunjungan ini hubungan antara Pemerintah dan para Jemaat Gereja akan semakin membawa berkah bagi umat.

“Kerukunan itu perlu supaya efektivitas dalam pembangunan tidak ada masalah sehingga kota bisa dibangun dengan lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua API kota Palu mengatakan, secara organisasi API menitikberatkan pada tiga hal yaitu Suara Kenabian di internal Pendeta, memberdayakan Pendeta-pendeta, dan mensejahterakan para Pendeta.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Wali kota Palu juga menerima beberapa tamu lainnya di antaranya yakni dari perwakilan Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) kota Palu, serta perwakilan atlet panahan kota Palu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: