Penghargaan Natamukti Satria diraih Kabupaten Bantaeng

foto hms Bantaeng
0

Bantaeng (Deadline News/koranpedoman.com)-Kabupaten Bantaeng sekali lagi membuktikan diri sebagai daerah paling menonjol di Sulawesi Selatan dengan meraih penghargaan tingkat nasional, Natamukti Satria pada ajang Indonesia City Award 2016 yang digelar International Council for Small Bussiness (ICSB) kerjasama MarkPlus, Inc.
Bupati Bantaeng, dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, menerima penghargaan dengan disaksikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Harris Hotel & Residence Sunset Road Bali Jalan Pura Metasari, Sukses Road, Kuta-Bali.
Kabupaten Bantaeng berhasil meraih penghargaan Natamukti Satria karena dinilai sebagai Kabupaten yang berhasil mempromosikan kearifan lokal dan menciptakan investasi UKM di Bantaeng. Hal ini tentunya merupakan buah dari kerja keras pemerintah Kabupaten Bantaeng serta menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Bantaeng.
Turut hadir mendampingi Wabup pada penerimaan penghargaan tersebut antara lain Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bantaeng Muh. Hero, Kadis Koperasi & UKM Meyriani serta Kabag Humas & Protokol Idham Kadir. (Hms).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: