Pemkot Palu Kunker ke Pemkab Mamuju

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah kota Palu melakukan kunjungan kerja ke provinsi Sulbar kabupaten Mamuju yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan Ibu Irmawati Petalolo,SE,MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ridwan Karim,S.Sos,M.Si, turut hadir dalam kunjungan tersebut beberapa ketua komisi DPRD kota palu Kamis (10/9-2020).

Dalam kunjungan beberapa OPD diantaranya Dinas Lingkungan Hidup Mamuju, Dinas Pemberdayaan Perempuan Mamuju, dan DPRD provinsi Sulbar.

Dalam kunjungan tersebut merupakan kunjungan kerja dan silaturahim antar pemerintah kota Palu dengan pemerintah Mamuju dimana dalam hal ini untuk saling bertukar informasi serta bertukar pikiran bagaimana program – program di masing – masing pemerintah khususnya OPD tersebut.

Meskipun kabupaten Mamuju masih dalam tahap pembangunan infrastruktur, sehingga pembangunannya agar dapat mensejajarkan dengan kota – kota lain.

Diakhir kunjungan pemerintah kota Palu yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan menyerahkan Cindera mata. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: