Pemkot Palu Dapat Bantuan Rp, 100 Juta dari Pemkot Lubuklinggau dan Pagar Alam Rp,50 Juta

foto Wawali Sigit Punomo Said saat menerima bantuan dari Pemkot Pagar Aalam dan Lubuklinggau. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pemerintah Kota Palu melalui wakil Wali kota Sigit Purnomo Said, S.AP menghadiri kegiatan Sharing Session ke-2 se-Indonesia di Inna Grand Bali Beach Hotel, Bali Jumat (17/1-2020).

Kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut sebagai ajang bagi para Wali kota untuk berbagi pengalaman baik untuk mengaspirasi Wali kota lainnya.

Selain itu, Sharing Session ke-2 juga membahas berbagai isu strategis lainnya terkait penyelenggaraan pemerintahan di daerah, seperti sharing penyelenggaraan Pemerintahan kota Denpasar dan Manado serta diskusi tentang Omnibus Law (Cipta Lapangan Kerja dan Perpajakan).

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Sigit menerima secara simbolis bantuan Hunian Tetap (Huntap) dari Pemerintah kota Lubuklinggau sebesar Rp. 100 juta dan dari Pemerintah kota Pagar Alam sebesar Rp. 50 juta.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu tentunya sangat berterima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau dan Pemkot Pagar Alam yang telah memberikan bantuan dalam hal rehabilitasi dan rekonstruksi pascabencana di Palu khususnya terkait pembangunan Huntap,” ucap Wawali.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah kota Palu menargetkan sebanyak 577 Huntap di kelurahan Tondo sudah bisa ditempati sebelum memasuki bulan Ramadhan tahun 1441 H/2020 M. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: