Pemkot Diskusikan Revisi RTRW

foto Kadis Perumahan dan Penataan ruang Dharma Gunawan Mochtar, M.Si. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Kepala Dinas perumahan dan kawasan pemukiman kota Palu Ir.H. Dharma Gunawan Mochtar, M.Si menyampaikan sambutan pada acara isu strategis atau perumusan konsep revisi RTRW kota Palu.

Pertemuan itu di Swissbel Hotel. Ikut mendampingi Kadis penataan ruang dan pertanahan kota Palu DR. Mohammad Rizal, S.T M.Si.

Selasa (2/7-2019).

Hadir dalam kgiatan tersebut Direktur pembinaan kawasan,Direktora jendral Tata ruang,kepala kantor ATR,/BPN kota Palu, Serta TIM JICA dan para Narasumber.

Dalam Sambutan Walikota Drs.Hidayat, M.Si yang sampaikan Ir. Dharma Gunawan berharap melalui FGD 1 ini, berbagai langkah dan kebijakan strategis dalam menata Kota Palu kedepan yang lebih sensitif terhadap isu kebencanaan.

Sehingga rencana struktur ruang, rencana pola ruang serta pembangunan kawasan strategis kota benar-benar direncanakan secara By Desain. Agar kapasitas daya dukung dan daya tampumg kawasan benar-benar bervisi pembangunan jangka panjang.

Harapan kedepan walikota Hidayat bahwa berbagai catatan kritis diberbagai forum diskusi tentang keruangan di kota Palu pasca bencana hendaknya dapat diambil menjadi suatu masukan berharga untuk tim penyusun dan konsultan.

Masukan dan berbagai fikiran Konstrusksi dapat terus berkembang, sampai prosesnya bergulir hingga Ke DPRD untuk ritetapkan sebagai peraturan daerah (Perda). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: