Pemkab Pasangkayu Bakal Gandeng Investor Nasional

foto Sekda Pasangkayu Firman, bersama Investor Sendra Wong dan salah seorang wartawan. foto dok Anas/deadline-news.com
0

Nanang (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Genjot pembangunan daerah, Pemkab Pasangkayu tidak hanya berharap pada anggaran APBD yang jumlahnya amat terbatas. Tapi juga berupaya menggaet investasi dari para investor.

Baru-baru ini Pemkab Pasangkayu mendapat angin segar dari beberapa investor nasional. Diketahui para investor itu berminat menanamkan investasinya untuk sejumlah pembangunan infrastruktur di Pasangkayu.

Itu terungkap dalam pertemuan Pemkab Pasangkayu dengan sejumlah investor nasional diantaranya Sendra Wong Biscom yang di inisiasi oleh MNC melalui media Koran SINDO, di Jakarta baru-baru ini.

Sekretaris Kabupaten Pasangkayu, Firman, S.Pi, MP, menyampaikan, para investor tersebut berniat berinvestasi pada sejumlah program pemkab yang ditawarkan. Seperti, program pengembangan udang vaname, pembangunan Pasangkayu Town Square, dan pembangunan waterboom di Tanjung Babia Pasangkayu.

“ Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi upaya dari MNC melalui Koran SINDO, yang telah berpartisipasi dalam upaya membantu percepatan pembangunan di Pasangkayu. Dengan pelibatan investor, akan semakin menggeliatkan perekonomian di daerah” terangnya, Senin 28 Mei di Jakarta

Sambung dia, dalam waktu dekat para investor tersebut akan menyambangi Pasangkayu. Ingin melihat sejauh mana perospek ekonomi di kabupaten paling utara Sulbar ini.

“ Mereka ingin melihat kondisi real dilapangan. Mudah-mudahan, tercapai kesepakatan kerjasama antara Pemkab dan investor tersebut. Agar program pembangunan skala besar bisa segera terwujud, lapangan kerjapun bisa terbuka lebar” pungkasnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: