Pelanggan Alfamidi Palu Dapat Kejutan Uang Tunai Rp,21 Juta

0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Jum’at (12/3-2021), berkah bagi Haji Syamsul AT.

Bagaimana tidak, saat belanja di Alfamidi, dirinya kaget ketika melihat kode yang tertera di struk belanjaannya.

Seakan tidak percaya, warga Kota Palu ini langsung bertanya kepada kasir. Berselang beberapa menit kemudian, Haji Syamsul sedikit gugup dan kurang percaya, saat mendengar perkataan kasir yang membacakan tulisan di ekor struk belanjaannya.

“Selamat Anda Mendapatkan Uang Tunai Rp,21.000.000,” kata kasir kepadanya.

Saat itu, Haji Syamsul belanja di Alfamidi Dewi Sartika 1. Hal ini, adalah Program Semarak Awal Tahun Alfamidi yakni GELEGAR Hadiah Alfamidi. Program ini diundi secara acak.

“Saya awalnya tidak percaya, Ini seperti mimpi. Tapi tim Alfamidi begitu baik dan terus meyakinkan saya bahwa saya menjadi pemenang undian GELEGAR Hadiah Alfamidi,” ujar Syamsul dengan sumringah.

Syamsul mengakui, dia adalah pelanggan setia Alfamidi. Sebab hampir semua kebutuhan harian hingga mingguan dibeli di Alfamidi. Dia juga senang berbelanja, karena keramahtamahan karyawan Alfamidi, sembari mengumpulkan poin membernya.

“Memang untuk belanja pilihannya selalu Alfamidi. Makanya ini berkah bagi saya, betul-betul menjadi kejutan di awal tahun,” tuturnya.

Menurutnya, hadiah uang tunai tersebut akan digunakan untuk kebutuhan harian hingga kegiatan produktif, seperti untuk membantu usaha.

“Terima kasih Alfamidi, bisa dapat rejeki nompok di tengah pandemi,” katanya.

Branch Manager Alfamidi Palu, Heribertus Ari mengatakan, Alfamidi terus memanjakan pelanggan setianya.

Fiantaranya dengan program GELEDEK (Gelegar Hadiah Kece). Dari program ini, pelanggan bisa mendapatkan uang tunai Rp21 juta, hingga ribuan hadiah setiap hari.

“Hadiah ini adalah salah satu cara kami mengapresiasi konsumen setia,” ujarnya.

Heribertus mengajak, agar konsumen terus memperbanyak transaksi di Alfamidi. Karena kata dia, masih banyak kejutan hadiah yang menanti.

“Ayo belanja terus di Alfamidi, dan jadilah seperti Bapak Haji Syamsul AT berikutnya,” ujarnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: