Pekerjaan Proyek Drainase di Tinigi Tak Berkwalitas

Foto proyek drainase di desa Tinigi Tolitoli. Foto Mahdi Rumi/deadline-news.com
0

 

Mahdi Rumi (deadline-news.com)-Tolitoli-Kegiatan pengelolaan dan pengembangan sistim drainase yang terhubung langsung dengan sungai di dusun 1 desa Tinigi kecamatan galang Tolitoli dinilai pengerjaannya tidak memenuhi kualitas.

Dugaan itu ditemukan warga masyarakat ketika melakukan pengecekan, kualitas pekerjaan dinding drainase dan terlihat campuran semennya tidak mengikat pada pasangan batu.

Proyek drainase ini di laksanakan oleh CV IBRIAND JAYA PRATAMA dengan pagu anggaran Rp.194.875.000,- dalam tahun anggaran 2022.

Pejabat Pembuat Komitmen Haisar, ST yang juga sebagai kepala bidang pengairan dinas PUPR kabupaten tolitoli saat dihubungi melalui nomor telepon genggamnya membenarkan adanya temuan itu.

“Setelah kita dapat laporannya, kita langsung turun ke lokasi dan benar seperti itu, namun tidak semuanya, setelah kita periksa seluruhnya yang kita temukan hanya pada satu titik saja dan itu kita sudah perintahkan untuk pembongkaran,”ungkap Haisar ST yang baru saja usai turun tinjau dilokasi pekerjaan proyek itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: