Peduli Lingkungan Polsek Balaesang Kerja Bakti Bersama Warga

foto Polsek Balaesang Kerja Bakti bersama warga. foto Humas Res Donggala/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Personil Polsek Balaesang Polres Donggala, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama warga Jalan Katombo Dsn. I Ds. Tambu Kec. Balaesang Kab. Donggala, Selasa (12/3-2019), mulai Jam 08.50 Wita.

Personil polsek Balaesang yang saat itu di pimpin oleh Wakapolsek Balaesang Iptu Trioyono. Adapun kegiatan kerja bakti yang dilakukan saat itu di antaranya di seputaran halaman Mesjid Al-Munawara, kemudian dilanjutkan kerja bakti di TPA (Tempat Pengajian Anak ).

Tak hanya kerja bakti,di tempat tersebut pula personil Polsek Balaesang memberikan himbauan kamtibmas agar menciptakan situasi yang aman,damai,dan sejuk dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019.

“Personil Polsek Balaesang selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakatnya. salah satu di antaranya seperti kegiatan yang saat ini di lakukan, Insa Allah dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat serta mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong serta kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula,”tutur Iptu Umar.

Sementara itu, saat ditemui di tempat kerja bakti tersebut, Wakapolsek Balaesang Iptu Triyono, mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: