Pasutri Yang Terkonfirmasi Positif Covid19 di Touna Riwayat Perjalanannya dari Poso

0

 

Syamsul Bahri M.Kasim (deadline-news.com)-Tounasylteng-Berdasarkan penelusuran atau penyelidikan gugus tugas percepatan penanganan Covid19, Kabupate Tojo Una-Una Provinsi Sulteng pasangan suami istri bernisial HAK dan SDM yang terkonfirmasi positif Covid19, ternyata pernah melakukan perjalanan dari kota Poso pada tanggal 29 Agustus 2020.

Hal itu dikatakan Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid19 Touna Alfian Matajeng dalam konfrensi pers Senin (21/9-2020) di Ampana Kantor Bupati Touna.

Asisten 1 Sekda Kabupaten Touna itu menjelaskan, HAK dan SDM di rapid test pada tanggal 5 september dengan hasil reaktif, dilanjutkan dengan pengambilan sweb pada tanggal 7 dan 8 September 2020.

Menurutnya dari hasil itu yang disampaikan kepada tim gugus tugas percepatan dan penanganan covid19 melalui dinas kesehatan pada tanggal 18 September 2020, yang mana keduanya dinyatakan positif.

“Pasutri dan kedua anaknya serta dua rekan kerjanya saat ini sedang di isolasi di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Touna,”terangnya.

Alfian berpesan kepada seluruh warga Masyarakat Touna agar tidak lengah dengan situasi pandemi saat ini. Dan selalu menggunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa bila tak penting, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu mematuhi protokol kesehatan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: