Paska Musda, Partai Amanat Nasional Kabupaten Tojo Una-Una Gelar Konsolidasi

0

TOUNA (DEADLINE NEWS/KORANPEDOMAN.COM) – Usai melaksanakan Musyawarah Daerah beberapa bulan yang lalu, Partai Amanat Nasional menggelar konsolidasi disemua pengurus Daerah Kabupaten, Kecamatan hingga ketingkat Ranting.

Hal ini diungkap oleh Moh Salim Makaruru Sekertaris Partai Amanat Nasional Kabupaten Tojo Una-Una saat ditemui Media ini digedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tojo Una-Una. dikatakannya bahwa, pada kepengurusan Partai Amanat Nasional ditingkatan Dewan Pimpinan Daerah sesuai arahan Ketua akan dilakukan dilakukan revisi struktur kepengurusan. ini bertujuan agar kedepannya tak ada lagi hambatan, sebab kata dia, didalam kepengurusan ini diperlukan soliditas. agar seia sekata dan seide

dan menurutnya, setelah kepengurusan disemua tingkatan telah rampung, maka akan dilakasanakan rapat kerja wilayah. kemudian lanjut kata Salim yang saat ini selaku Anggota DPRD Touna juga politisi dan kader handal Partai amanat nasional, bahwa usai dilaksanakannya Rapat Kerja Wilayah akan dilanjutkan dengan Rapat Krja. dalam Rapat Krja itu akan melibatkan pengurus Daerah, pengurus Kecamatan bahkan juga melibatkan pengurus yang ada ditingkatan Desa atau ranting ungkapnya.

dalam rapat kerja itu, kata salim akan membedah program partai pada masa satu tahun kedepan, bahkan membahas soal program tahun 2019, namun katanya, yang lebih penting adalah terkait soal kepengurusan. sebab itu adalah prasarat di Komisi Pemilihan Umum (KPU). ketika ditanya apakah saat ini dalam hal konsolidasi pengurusnya hanya ditingkatan Dewan Pimpinan Cabang, ia mengatakan saat ini kami baru mengagendakan di kepengurusan DPD dan DPC namun jika personil yang telah diberikan mandat untuk membenahi struktur DPC akan mengurusi struktur DPRTnya, itu akan lebih baik lagi. namun sesungguhnya untuk mengurusi dan merekrut siapa-siapa saja yang akan menjadi pengurus di tingkat DPRT itu kami dari DPD telah memberikan kepercayaan penuh kepada pengurus ditingkatan Kecamatan yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

sebab menurutnya, kawan-kawan ditingkatan DPC lah yang paling mengetahui soal trekrekor, kapabilitas dan semangat juang kawan-kawan yang akan ditempatkan pada struktur kepengurusan yang ada pada Partai ini. sehingga dengan pengetahuan mereka, akan memudahkan kawan-kawan di DPC untuk menempatkan kawan-kawan yang akan menjadi pengurus di DPRT pada bidangnya masing-masing ungkapnya.

Kemudian lanjut Salim, ketika itu semua telah terbentuk. maka diharapkan antara pengurus disemua tingkatan menjalin komunikasi yang baik, dengan komunikasi yang baik. akan terbangun kesingkronisasian yang baik pula dalam hal kerja-kerja membesarkan Partai. kemudian katanya, saat ini yang sedang dibenahi oleh pengurus DPD adalah Banua PAN. ditempat inilah kita meramu semua program-program Partai dan juga Banua PAN ini menjadi sentral kita dalam melakukan konsolidasi disemua pihak, baik pengurus, simpatisan dan Masyarakat umum silahkan bertandang ke Banua PAN ini katanya.

Kemudian lanjut Salim, inti dari konsolidasi ini, bukan berarti kami kesulitan mencari kader, akan tetapi karena antusias Masyarakat yang ingin menggabungkan diri ke Partai ini, membuat kami kesulitan untuk menempatkan mereka pada bidang-bidang di struktur yang ada katanya SYAMSUL BAHRI M. KASIM

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: