Pasien Covid19 Meninggal Lagi di RSUD Mokopido

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Pasien covid19 meninggal lagi 1 orang di ruangan perawatan bunga cengkeh RSUD Mokopido Tolitoli Sulawesi Tengah Kamis (25/3-2021).

Bunga Cengkeh telah ditetapkan sebagai ruang isolasi khusus pasien covid19.

Pasien covid19 itu masuk rumah sakit tanggal 19 maret 2021 dengan keluhan sesak nafas akut. Dan setelah dilakukan perawatan selama sepekan akhirnya pasien covid itu meninggal pada pukul 18.30 wita.

Sampai berita ini naik tayang masih ada 3 orang pasien covid yang dilakukan perawatan di ruang isolasi khusus di RSUD Mokopido iti.

Pasien covid yang meninggal itu berasal dari desa Tinigi kecamatan Galang. Dan merupakan pasien ke 27 yang meninggal dunia karena covid19 di Tolitoli.

Direktur rumah sakit umum Mokopido Tolitoli dr.Danial saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya membenarkan adanya seorang ibu rumah tangga umur 43 tahun asal desa Tinigi meninggal dunia saat dalam.perawatan covid19.

“Benar pak adanya seorang ibu rumah tangga yang meninggal dunia berdasarkan hasil swabnya terkonfirmasi positif. Sehingga dirawat selama satu minggu dan almarhumah merupakan pasien covid19 yang ke 27 meninģal duñia”kata dr Danial.

Menurutnya masih ada 3 orang pasien covid yang sedang menjalani perawatan di ruang isolasi di rsu mokopido saat ini

“Sementara berdasarkan informasi almarhumah akan di kebumikan di pemakaman covid19 oleh tim satgas pemakaman di desa Buntuna,”jelasnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: