Pasca Bencana, PT.Haji Kalla Palu Ditarget Jual Mobil 1230 Unit

foto Branch Manager PT.Haji Kalla Toyota Juanda Palu, Ariyanto Arifin meluncurkan New Calya bagi masyarakat Palu. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

iklan benner bakal calon walikota Palu.

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Pasca bencana gempa bumi, likuifaksi dan tsunami (Genit-red), PT.Haji Kalla Palu diberikan target oleh kantor pusatnya untuk menjual 1,230 unit tahun 2019. Demikian dikatakan Branch Manager PT.Kaji Kalla Toyota Palu Ariyanto Arifin menjawab deadline-news.com dalam konfrensi pers peluncuran New Calya Senin (23/9-2019) di Kantor Cabang PT.Haji Kalla jalan Ir.Juanda Palu.

Menurutnya sejak Januari sampai September 2019 ini, penjualan mobil Toyota dari semua merk dan type sudah mencapai 820 unit. Dan Toyota Calya yang paling banyak diminati masyarakat Palu khususnya dan Sulteng umumnya.

“Hal ini terlihat dari minat dan banyaknya unit Toyota Calya yang laku. Pasca bencana yakni periode Januari –September 2019, PT.Haji Kalla membukukan penjualan Toyota Calya sudah mencapai 190 unit. Dan tager penjualan Toyota Calya sendiri tahun 2019 ini sebanyak 243 unit. Sedangkan yang sudah terjual sudah mencapai 80 persen atau sekitar 190 unit,”jelas Ariyanto Arifin.

Kata Ariyanto recovery pasca Bencana Palu sangat cepat, hal ini terjadi karena masyarakat Palu semangat ingin bangkit dan kuat. Kalau dibandingkan daerah lain, Kalla Toyota Palu sangat besar penjualannya, sekalipun masih dalam suasana bencana, tapi tidak terlalu berpengaruh terhadap minat beli kendaraan Toyota, terkhusus Toyota Calya.

Rizal Nurdin Manager penjualan menerangkan sejak peluncuran New Calya Jum’at (20/9-2019), sudah 30an orang yang melakukan Inden. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Palu dan sekitanya meminati kehadiran Toyota Calya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: