Pasang Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu Resmi Didukung Golka

Andi Attas Abdullah (Deadline News/koranpedoman.com)-Palu-Kehadiran Katua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Palu Sabtu (13/8-2016) merupakan anugerah tersendiri bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Buol dr.H.Amiruddin Rauf, S.POg-H.Abdullah Batalipu,S.Sos.
Bagaimana tidak, pasangan balon Bupati dan wakil Bupati Buol periode 2017-2022 ini langsung mendapat rekomendasi dukungan usungan dari Partai Golkar. Dengan demikian pasangan Amiruddin Rauf yang akrab dipanggil Rudy dengan Abdullah Batalipu yang akrab disapa Boy itu hampir pasti mulus maju di Pilkada Buol 2017. PLT Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng H.Muhidin M Said yang dikonfir via handpone membenarkan jika partainya telah mengeluarkan surat keputusan berupa rekomendasi dukungan untuk mengusung pasang Rudy-Boy (Rudal). “Ya benar Partai Golkar telah mengeluarkan surat rekomendasi dari DPP untuk mendukung dan mengusung pasangan Amiruddin Rauf-Abdullah Batalipu,”kata Muhidin.
Fraksi golkar DPRD Buol hanya 3 kursi. Dengan demikian jika hanya Golkar belum memenuhi syarat kuota untuk mengusung. Sehingga harus berkoalisi dengan partai lain. Informasi yang diperoleh di Buol bahwa Partai Golkar akan koalisi PAN dan PDIP. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top