PAN Sebut Kasman Lassa Gubernur Sulteng

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggala-Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Amanan Nasional (PAN) Sulteng Dr.Rusli Baco Dg Labbi,S.Sos,M.Si menyebut Kasman Lassa sebagai gubernur Sulawesi Tengah periode tahun 2024-2029.

Hal itu disampaikan mantan wakil Gubernur Sulteng dalam sambutannya dihadapan sekitar 10 ribuan massa dan simpatisan PAN Donggal Rabu (29/6-2022) usai pelantikan ketua dan Pengurus DPD, DPC sampai pengurus Ranting se Kabupaten Donggal.

Selain menyebut Kasman Lassa sebagai Gubernur, Rusli juga menyebut Zulkifli Hasan Presiden dan Widya Kasrena Kasman Lassa segai Bupati Donggala 2024.

Sementara itu Ahmad Rasyid membacakan deklarasi DPD PAN Donggala untuk mencalonkan Widya Kasrena Kasman Lassa sebagai calon Bupati Donggala 2024.

Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengajak seluruh kader PAN bersama masyarakat menangkan PAN pada pemilu 2024, agar bisa mengusung calon Gubernur Sulteng dan calon Bupati Donggala.

“Saya minta komitmen para kader dan masyarakat Donggala untuk memenangkan PAN pada Pemilu 2024, agat bisa mengusung calon Bupati dan Gubernur pada Pilkada 2024,”tegas Zulkifli dengan nada mengajak. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: