Pagi Ini 2 Orang Pasien Covid19 Meninggal Dunia di RSUD Anutapura

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Sekitar 2 jam lalu, dua orang pasien covid19 rujukan Poso meninggal dunia di RSUD Anutapura Palu Sabtu pagi (14/11-2020).

Hal itu dibenarkan Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Mulyadi,M.Si menjawab deadline-news.com Sabtu (14/11-2020), sekitar pukul 10:11 wita via messenger di akun facebooknya.

Menurut dokter gaul dan low prifile ini, kedua orang pasien itu jum’at malam (13/11-2020), tiba dari Poso dan langsung dimasukan ke ruang Isolasi untuk mendapatkan pelayanan perawatan.

Namun Allah SWT Tuhan semesta alam berkehendak lain. Kedua pasien rujukan RSUD Poso itu meninggal tadi pagi. Dan jenazahnya telah dikebumikan di pekuburan khusus covid19 di Poboya Palu.

“Sebagai bentuk tanggungjawab moral dan sosial, saya tak henti-hentinya menghimbau kepada kita semua untuk tetap menaati protokol kesehatan (Protkes), dengan selalu menggunakan masker dimanapun berada saat keluar rumah, menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan jauhi kerumunan massa,”Imbunya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top