Nikita Mirzani Ingin Statusnya Jelas

0

nikita-mirzani-dipanggil-ky_20141218_203033JAKARTA – Ditengah-tengah usaha Nikita Mirzani untuk berpisah dari Sajad Ukra, Nikita juga sedang berjuang mencari nafkah untuk kedua anaknya. Maklumlah, semenjak memutuskan untuk berpisah dari Sajad, Nikita tak lagi mendapatkan asupan dana dari sang suami. Menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga, membuat Nikita rela banting tulang.

“Iya kerja terus, dari pagi ketemu pagi, kalah ayam,” kata Nikita seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com..

Demi kedua buah hatinya, Nikita terpaksa harus berjibaku di lokasi syuting, sampai-sampai tubuhnya melemah. Beberapa hari lalu, Nikita mengaku terpaksa menginap di rumah sakit akibat kondisi tubuhnya melemah. “Syuting melulu, jadi capek sempat drop dan dirawat di rumah sakit,” kata Nikita.

Awal tahun depan, Nikita berharap bisa proses cerainya bisa diputus pengadilan. Dengan kejelasan status pernikahannya nanti, Nikita mengaku akan lebih tenang menjalani aktifitasnya. “Aku enggak stres sih, cuma kesal saja, kerjaan banyak. Tapi ini (sidang cerai) enggak kelar-kelar. Kalau kelar kan bisa enak kerja, bisa tenang. Aku pengin statusnya jelas. Kalau jalan sama teman jadi enggak ribet, karena statusnya jelas,” kata Nikita.(Tribun)

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: