Nasdem Peduli, Salurkan Bantuan Sembako dan Kantong Mayat

foto bendahara umum DPP Partai Nasdem H.Ahmad Ali, SE sedang menyerahkan bantuan ke relawan. Foto Dok Nasdem/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sangat peduli dengan bencana gempa dan tsunami yang melanda kota Palu, Sigi dan Donggala (Pasigala) Provinsi Sulawesi Tengah Jum’at petang (28/9-2018), yang telah meluluhlantakkan ke tiga daerah itu. Bahkan sebagian Parigi dan Pasangkayu juga terdampak.

Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan serta empati, Partai Nasdem menyalurkan bantuan ke Pantai Barat Donggala, Sigi dan Palu.

Adalah kantong mayat dan peralatan savety lainnya yang telah diserahkan ke relawan RK. Demikian dikatakan Bendahara Umum (Bendum), DPP Partai Nasdem H.Ahmad M.Ali, SE menjawab deadline-news.com via whatsApp Ahad pagi (7/10-2018)

Menurutnya selain itu Pelepasan 77 team medis dari recue DPP Partai Nasdem yang ditempatkan di Banawa, Pantai Barat, Kota Palu dan Sigi.

“30 dokter, dan 47 para medis, yang diturunkan DPP Nasdem dengan sistim pelayanaan mendatangi secara langsung pasien di tenda-tenda pengungsian dengan menggunaka 30 motor relawan,”kata politisi Nasdem itu.

Ia menjelaskan ada 4 titik posko tetap yang disiapkan Nasdem, yakni di Banawa, Pantai Barat (Donggala), Palu dan Sigi. Kemudian pembagian sembako secara langsung di posko pengungsian.

“Pembagian semabako ini dilakukan setiap hari dengan jumlah 4000-5000 paket didistribusi langsung dari partai Nasdem melalui para relawannya. Dan sumber bantuan itu berasala dari rasa solidaritas, gotong royong para pengurus dan kader Partai Nasdem,”jelas Ahmad M Ali yang biasa disapa Mat Sun itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: