Naim Adik Firman Sekda Pasangkayu Divonis 16 Bulan Penjara

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Terbukti memiliki, membawa dan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu Naim, S.Sos yang merupakan adik kandung Firman yang notabene Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu divonis 16 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Donggala 15 Februari 2021 lalu.

Foto poin salinan putusan PN Donggala. Sumber Jubir PN Donggala Andi Aulia Rahman/deadline-news.com

 

Demikian informasi yang dihimpun deadline-news.com di Banawa Ibu Kota Kabupaten Donggala Senin (22/3-2021).

Sementara itu juru bicara Pengadilan Negeri Donggala yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya membenarkan jika Naim, S.Sos telah divonis 1 tahun 4 bulan penjara (16) bulan.

“Putusan diucapkat tgl 15 Feb 2021 oleh Ketua Majelis Bapak Lalu Moh Sandi Iramaya SH, dan Anggota Ahmad Gazali SH dan Sulaeman SH di ruang sidang Pengadilan Negeri Donggal,”kata Juru Bicara Pengadilan Negeri Donggala Andi Aulia Rahman menjawab deadline-news.com via chat di whatsappnya Senin (22/3-2021).

Menurutnya vonis lebih ringan dari tuntutan Jaksa 2 Tahun penjara. Sedangkan vonisnya oleh Majelis Hakim diputus 1 Tahun dan 4 Bulan penjara atau 16 bulan penjara.

Naim ditangkap Satres Narkoba Polres Donggala bulan September 2020 silam, saat melintas dari Palu menuju Pasangkayu dengan menggunakan mobil dinas plat merah DC 6 E yang biasa dikendarai Sekda Pasangkayu Firman. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: