NasDem Sigi Resmi Daftarkan Hafid Laturadja Bacabub di PDIP

Ilong (deadline-news.com)-Sigisulteng-Pengurus DPD NasDem Sigi resmi mendaftarkan Hafid S Laturadja sebagai Bakal Calon Bupati Sigi ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Rabu,(12/9-2019) di Jalan Guru Tua Desa Kalukubula Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Pendaftaran dipimpin langsung Plt. Ketua DPD NasDem Sigi Rudi Asiko dan diterima oleh Tim Seleksi Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wabub PDI Perjuangan sekitar Pukul 14:15 Wita.

Rudi menjelaskan berkas persyaratan pencalonan Hafid S Laturadja telah diyakini semuanya lengkap, mulai KTP, NPWP, Daftar Riwat Hidup, pas photo dan dan berkas lainya termasuk soft coppy.

“Setelah seleksi administrasi kami berharap bisa masuk ke tahap selanjutnya, dan kami menyakini tim seleksi dapat obyektif, tanpa mahar dan bisa menjalin koalisi ke depan, ” harap Rudi mantan anggota DPRD Sigi.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Sigi Hafid S Laturadja merasa optimis dirinya dapat menjalin kerjasama politik dengan PDI Perjuangan pimpinan Mohamad Umar di Sigi.

” NasDem dan PDI Perjuangan adalah koalisi yang ideal dengan masing masing perolehan 5 kursi NasDem sementara 3 kursi PDI Perjuangan dan secara garis perjuangan juga ada kesamaan, ” kata Hafid.

Turut hadir dalam pendaftaran Ketua Fraksi NasDem DPRD Sigi Endang Herdianti beserta anggota DPRD yakni Abdul Rahman, Maklon, para ketua DPC dan Relawan Hafid Laturadja. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top