Musim Kemarau Petani di Pinrang Malah Panen Raya

foto Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menjemput rombongan DAN Lanud. foto humas/deadline-news.com
0

“Dan Lanud Kunker di Pinrang”

Gafur (deadline-news.com)-Pinrangsulsel-Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI H Haris Haryanto, Sip dengan menggunakan Helikopter mendarat di Stadion Bau Massepe Pinrang, Rabu pagi (16/10-2019) tepat pukul 10.00 wita, dan langsung disambut Bupati Pinrang Irwan Hamid beserta Ketua DPRD Pinrang H. Muhtadin dan jajaran Muspida.

Dan Lanud dan rombongan menuju Kantor Bupati untuk melakukan pertemuan silaturahmi. Dalam pertemuan di ruang Bupati, Bupati menyambut kedatangan Dan Lanud dan memperkenalkan Pinrang secara luas terutama potensi utama beras dan hasil tambak.

Bupati Irwan mengatakan musim kemarau yang berkepanjangan membuat petani disejumlah wilayahnya terkena imbas produksi menurun, namun di Pinrang Bupati bersyukur dampak musim kemarau tidak terlalu berpengaruh, malah produksi tetap melimpah dengan melakukan panen raya.

Menurutnya malah dalam waktu dekat Bupati akan mengundang Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah untuk melakukan panen raya, keberhasilan petani di Pinrang di musim kemarau, karena pengaturan masalah air masih bisa diatasi.

Dan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI H Haris Haryanto mengucapkan terima kasih penyambutan hangat dan mengakui potensi Pinrang sangat beragam.

Diakuinya aset TNI AU di Pinrang juga akan berkontribusi untuk kepentingan masyarakat begitu juga aset lainnya yang ada didaerah lain. Lahan lapangan udara di Malimpung akan terus disosialisasikan bersama pemerintah setempat sehingga program yang akan dilakukan harus sejalan.

Sebelum terbang meninggalkan Pinrang, Bupati Pinrang menjamu makan siang Dan Lanud dan rombongan di rumah jabatan Bupati.(rilis humas pinrang).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: