Musda II DPD Golkar Sigi, Moh Rizal Intjenae Kembali Terpilih

0

Ardi Jafar (Deadline News/koranpedoman.com)-SIGI- Mohammad Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si, kembali terpilih untuk yang kedua kalinya sebagai Ketua DPD Golkar pada Musyawarah Daerah (Musda) II Partai Golkar Kabupaten Sigi tahun 2016 yang dilaksanakan di Gedung Pesantren Madinatul Ilmi Dolo Senin (10/10-2016).

Pada Musda kedua ini, Moh Rizal Intjenae, merupakan calon tunggal dan terpilih secara aklamasi. Satu calon yang juga mendaftarkan diri pada Sabtu (8/10/2016) yakni Drs. Budi Luhur Larengi mengundurkan diri dari bakal calon, tiga jam sebelum pemilihan dilakukan karena tidak memenuhi syarat.

Dengan terpilihnya kembali, Rizal Intjenae kepada seluruh pengurus Golkar mengucapkan terimakasih karena telah memberi spor dan menerima apa yang dilakukan selama satu periode serta mempercayakan kembali memimpin Golkar di Kabupaten Sigi periode 2016-2019.

Sebelumnya, Ketua Panitia pelaksana Musda, Reinald B Taro dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Musda II Golkar merupakan sebuah perwujudan dan koordinasi yang sangat penting untuk dilalui dikarenakan kader-kader Golkar akan terus belajar menjalankan demokrasi.

Plt Ketua Partai Golkar Provinsi Sulawesi Tengah, Muhidin Moh. Said, yang membuka Musda mengapresiasi seluruh pengurus Golkar yang ada di Kabupaten Sigi dimana menurutnya selama ini bekerja yang sangat luar biasa dan telah membuktikan kerja-kerja politiknya.

” DPD Golkar Kabupaten Sigi telah melahirkan seorang Tokoh putra terbaik Kabupaten Sigi menjadi Bupati Sigi yang diusung oleh Partai Golkar. Ini merupakan fakta menyatakan bahwa DPD Golkar Sigi telah mampu mengembalikan citra Partai Golkar di Kabupaten ini,” ungkapnya di sambut aplaos dari peserta Musda.

Musda lanjut Muhidin, mempunyai arti yang sangat strategis dalam rangka membangun Partai Golkar kedepan untuk memberikan bukti bahwa apa yang dilakukan DPD Golkar selama ini bersama -sama dengan Pemerintah Kabupaten Sigi dapat terwujud ditengah-tengah masyarakat.

” Jadi tidak ada jalan lain selain kerja, kerja dan bekerja untuk memberikan bukti nyata kepada rakyat bahwa Golkar adalah partai politik sebagai partai terdepan ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sigi, ” katanya.

Pelaksan Musda II ini selain dihadiri langsung oleh Ketua DPR Provinsi Sulawesi Tengah yang juga adalah sesepuh Golkar Sulteng, prof. Aminuddin Ponulele beserta para petinggi Golkar Sulteng dan Kabupaten Sigi lainnya, Bupati Sigi, Dandim 1306 Donggala dan Kapolres Sigi. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: