Murid SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa Raih Prestasi Tingkat Nasional

0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Palu, Ansyar Sutiadi menghadiri penganugerahan medali kepada murid yang berprestasi pada tingkat nasional maupun internasional SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa pada Rabu (19/8-2020).

Dalam kesempatan tersebut Wali kota melalui Kadis Ansyar mengucapkan selamat kepada para murid yang telah meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

Sehingga membawa nama harum kota Palu khususnya dan provinsi Sulawesi Tengah pada umumnya.

Tak lupa, katanya pihaknya juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para guru dan orang tua murid yang telah bersinergi membangun, membentuk, dan memotivasi para murid, sehingga berprestasi di bidang akademik.

“Selaku Pemerintah, saya berharap selain berprestasi di bidang akademik anak-anak juga harus memiliki kepribadian yang baik. Ini harus menjadi pegangan bagi seluruh siswa,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah kota Palu yaitu Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa yang salah satu misinya yaitu peningkatan dan pengembangan daya saing potensi sumber daya manusia.

Wali kota melalui Kadis Ansyar berpesan kepada para guru agar memberikan semangat kepada para siswa jangan cepat berpuas diri, teruslah belajar dan berlatih yang terpenting harus mempersiapkan diri untuk menghadapi berbagai tantangan yang semakin meningkat setiap tahunnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: