Muhidin Said Berlakukan Pengetatan Protkes

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Sulawesi Tengah (Dapil Sulteng) H.Muhidin M Said memberlakukan pengetatan protokol kesehatan (Protkes) bila hendak bertemu di kediamannya.

Foto ratusan paket sembako yang disiapkan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Sulteng H.Muhidin M Said. Foto bang Doel/deadline-news.com

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran covid19.

“Kalau mau ketemu Pak Haji Muhidin, harus menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air bersih, kemudian mendapatkan pemeriksaan antigen rapid test yang sudah disiapkan bersama petugasnya di pintu masuk kediaman pak Haji Muhidin M.Said,”kata Sespri H.Muhidin M Said, Abdul Wahid saat deadline-news.com hendak bertemu H.Muhidin M.Said Jum’at sore (12/3-2021), sekitar pukul 17:00 wita.

Alhamdulillah setelah melalui antigen rapid test, dan menunggu sekitar 30 menit, dan hasilnya negatif, deadline-news.com pun diperkenankan masuk menemui H.Muhidin M Said untuk wawancara terkait agenda partai Golkar peduli covid19 yang akan melakukan aksi bagi-bagi sembako ke masyarakat Sulawesi Tengah secara bertahap.

Sekitar 200san paket sembako yang disiapkan H.Muhidin Said dalam aksi Partai Golkar peduli yang akan dibagikan ke masyarakat Desa Karawana Kabupaten Sigi besok Sabtu (13/3-2021).

“Ini adalah bentuk kepedulian partai Golkar terhadap masyarakat ditengah pandemi covid19. Mudah-mudahan dengan aksi peduli covid19 Partai Golkar ini dapat meringankan beban masyarakat,”ujar politisi senior partai Golkar itu.

Pantauan deadline-news.com terdapat ratusan paket sembako yang siap dibagi-bagi dengan menggunakan tas kantongan warna kuning, berlogo partai Golkar dan foto Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta H.Muhidin M Said. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: