Muh.Irwan Lapatta Calon Tunggal Ketua Kosgoro Sulteng

foto H.Muhidin M Said menyerahkan cendra mata yang terbuat dari kayu ebony ke Agung Laksono disaksikan Ketua DPD Partai Golkar H.Arus Abdul Karim dan Muhammad Irwan Lapatta. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Musyawarah daerah Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Musda II Kosgoro Sulteng), hanya menampilkan seorang calon ketua.

Adalah Muhammad Irwan Lapatta,S.Sos, M.Si yang digadang-gadang sebagai calon tunggal untuk menahkodai organisasi sayap Partai Golkar itu. Sebelumnya Kosgoro Sulteng dipimpin H.Muhidin M Said selama dua periode.

Musda yang berlangsu di hotel santikan Palu Sabtu malam (21/7-2018) ini, dibuka secara resmi oleh ketua umum DPP Kosgoro Dr.H.Agung Laksono.

Dalam amanatnya, Agung Laksono menegaskan, bahwa semua kader Kosgoro harus berperan aktif mendukung dan memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu, ia juga berpesan agar semua kader Kosgoro dan partai Golkar mendukung dan memenangkan Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang.

“Partai Golkar sudah berkomitmen mendukung pemerintahan Jokowi, termasuk mendukung pada Pilpres 2019 nanti. Olehnya tugas seluruh kader Kosgoro dan Partai Golkar memenangkan Pileg dan Jokowi pada Pilpres 2019, sekalipun bukan kader Golkar yang dijadikan wakilnya,”tandas mantan ketua DPR RI itu.

Menurutnya, jika Golkar menang diatas 20 persen pada Peleg mendatang, maka pada Pilpres 2024, dapat mengusung kadernya sendiri. Olehnya untuk menentukan kemenangan Partai Golkar pada Pileg 2019 itu, tentunya kerja keras dan bersama-sama.

Pelaksana ketua Kosgoro Kabupaten Tojo Unauna Saiful T.Lami, M.Si, menyatakan setuju dan mendukung Muhammad Irwan Lapatta sebagai calon tunggal ketua DPD Kosgoro Sulteng.

“Kami sangat setuju dan mendukung penuh, Muhammad Irwan Lapatta sebagai calon tunggal ketua,”tandas Saiful. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: