Muchtar Ngabalin Jadi Rebutan Selfi Peserta Mubes KKSS XI

foto Muchtar Ngabalin bersama Rudi Madjid diacara Mubes KKSS XI Solo. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Solojateng-Hadiran Muchtar Ngabalin di arena Musyawarah Besar Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (Mubes KKSS) XI di Solo Jawa Tengah Sabtu (16/11-2019) jadi perhatin menarik. Pasalnya Ngabalin jadi rebutan selfi para peserta Mubes.

Pantauan deadline-news.com di arena Mubes Muchtar Ngabalin lebih mendapat perhatian Selfi-selfi dari peserta Mubes ketimbang HM Jusuf Kalla (JK). Hal ini terbukti sekalipun acara sudah dimulai, peserta masih saja asik selfi dengan Ngabalin.

Bahkan ketika JK pun naik podium, para peserta Mubes masih saja mendatangi secara bergantian Ngabalin dan minta foto selfi bersama. Bukan itu saja, saat acara istirahat Salat dan Minum, para peserta terus memburu tokoh nasional yang dikenal kontroversial itu untuk selfi.

Rudi Madjid salah seorang pendiri Kebugis di DKI Jakarta mengaku kagum  dengan Muchtar Ngabalin, sehingga merasa bangga melihat Muchtar Ngabalin berfoto-foto dengan warga KKSS.

“Saya bangga dan kagum melihat pak Muchtar Ngabalin mau melayani warga KKSS selfi-selfi, makanya saya bersyukur melihat hal itu,”ujar lelaki asal Sidrap itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: