Miliki Penyakit Bawaan, Pasien Covid19 Meninggal di Tolitoli

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Tolitolisulteng-Memiliki riwayat penyakit bawaan (Paru-Paru), seorang Pasien covid19 meninggal di ruang Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli Minggu (10/1-2021).

“Sejak awal masuk di ruang isolasi, pasien tersebut memiliki penyakit bawaan dan selama dalam perawatan, kondisi pasien terus mengalami penurunan,”kata Juru Bicara Covid19 Tolitoli Arham A Jacub menjawab wartawan di chat group whatsappnya Minggu (10/1-2021).

Menurutnya secara keseluruhan pasien Covid19 yang meninggal dunia di kabupaten Tolitoli menjadi 5 kasus.

“Pasien Covid-19 yang meninggal dunia ini merupakan yang ke 5 dan menjadi pasien pertama yang meninggal di tahun 2021 ini,”jelas Arham.

Kata Arham, Pasien covid19 yang meninggal dunia berjenis kelamin Laki-laki (70 th) alamat Kelurahan Baru Kecamatan Baolan.

Ia menambahkan, Jenazah pasien Covid 19 akan dikebumikan hari ini Minggu (10/1-2021), di tempat pemakaman keluarga dengan menerapkan protokol Covid-19.

“Semoga kedepannya tidak ada lagi orang-orang yang meninggal dunia karena Covid-19 di Kabupaten Tolitoli. Mari bersama – sama budayakan perilaku hidup bersih dan sehat sembari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan siapapun, kapanpun dan di manapun,” Pungkasnya ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: