Memasuki Bulan Suci Ramadan, Pol PP Touna Gelar Oprasi Pekat

0

 

Syamsul Bahri M. Kasim (deadline-news.com) Tounasulteng – Memasuki bulan suci Ramadan, satuan polisi pamong praja (Sat Pol PP) Tojo Una-Una menggelar oprasi penyakit masyarakat (Pekat).

Oprasi pekat itu adalah kegiatan rutin satuan pol pp baik hari besar muslim maupun non muslim.

Kasat Pol.PP Touna Moh. Afandi kepada deadline-news.com saat ditemui dikantornyaJalan Merdeka Kelurahan Uemalingku Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una-Una Sulawesi Tengah usai menggelar operasi pada Jum’at (2/4-2021), mengatakan selaku Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini satuan Polisi pamong praja yang memiliki tugas dan kewenangan menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Kasat Afandi melanjutkan, maka menjadi sebuah keharusan satuan pol pp melakukan operasi penyakit masyarakat sesuai tugas dan kewenangannya itu, apalagi di bulan suci ramadan.

Ia berharap, dengan kegiatan oprasi pekat maupun justisi yang dilakukannya, masyarakat dalam menjalankan ibadah puasanya dapat berjalan dengan baik.

“Dalam melaksanakan operasi pekat itu, pihaknya bekerjasama dengan pihak kecamatan dan melibatkan polsek dan TNI,”ujar mantan Kabag hukum pada pemda Touna itu.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: