Megawati Rakor 3 Pilar PDIP di Mamuju

Ketua DPP PDIP Hj.Megawati Soekarnoputri bersama ketua DPD PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa (Foto Dok WA Agus)
0

Bang Doel (Deadline News/koranpedoman.com)-Mamuju-Ketua DPP PDIP Hj.Megawati Soekarno Putri hari ini Senin (30/1-2017), melakukan rapat koordinasi (Rakor) penguatan tiga pilar internal PDIP di Hotel The Maleo Mamuju Sulawesi Barat.

Ketiga pilar itu adalah penguatan bidang struktural partai, fraksi dan eksekutif. Demikian dikatakan Ketua DPD PDIP Sulbar Ir.H.Agus Ambo Djiwa, MP melalui sambungan telepon selulernya Senin siang tadi.

Menurutnya Rakor tiga pilar itu, sebagai bentuk penguatan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ali Baal Masdar dan Eny Adnan Saleh yang diusung oleh koalisi PDIP, Nasdem dan Gerindra.

“Rakor ini merupakan pembekalan dan penguatan bagi kader PDIP untuk semangat dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung koalisi PDIP, Nasdem dan Gerindra,”ujar bupati Mamuju Utara itu.

Kata Agus kehadiran Ibu Ketua Umum DPP PDIP di Mamuju Sulbar hari ini merupakan magnet untuk memberikan semangat bagi para pengurus, kader dan simpatisan PDIP Sulbar didalam memenangkan usungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar periode 2017-2022.

“Kita harapkan dengan kehadiran ibu ketua Umum Hj.Megawati Soekarnoputri dapat memberikan magnet dan semangat baru untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung koalisi PDIP, Nasdem dan Gerindra,”tandas Agus.

Kehadiran Megawati di Sulbar didampingi pengurus DPP PDIP Dondo Kambe, Gubernur Sulut Frederick Dondo Kambe dan beberapa pengurus lainnya.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: