Mat Ali : Kasman Lassa Berprestasi Memimpin Donggala

ketua DPW Partai Nasdem Sulteng H.Ahmad HM.ALI, SE
0

Andi Attas Abdullah (Deadline News/koranpedoman.com)-Donggala- Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng H.Ahmad HM.Ali, SE dalam Orasi Politiknya dihadapan ribuan massa pesereta jalan santai pada Apel Akbar dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 5 Partai Nasdem, memuji kinerja Bupati Kasman Kassa.
Meurut anggota DPR-RI Fraksi Nasdem itu, dalam kurun waktu 2 tahun lebih memimpin Donggala Kasman Lassa mampu membawa Donggala pada posisi yang lebih maju. Bayangkan saja, Donggala merupakan salah satu daerah dimana Bupatinya telah mengalokasikan APBD 10 persen untuk Desa dan para pegawai sarah.
Bukan itu saja tapi Kasman Lassa memperhatikan kondisi keamanan daerah. Sehingga dia bersinergi dengan aparat keamanan, baik TNI maupun Polri. Olehnya selaku ketua Nasdem Sulteng dirinya meminta kepada masyarakat agar menjaga kesatuan dan persatuan Bangsa NKRI, jangan terprovokasi dengan ulah segelintir orang yang ingin memecah belah bangsa ini.
Kata Ahmad Restorasi tiada henti itulah prestasi yang sudah dicapai Kasman Lassa. Partai Nasdem tidak hanya menyiapkan kader tapi juga mengawal pembangunan di Donggala. Kasman Lassa bukanlah kader biasa tapi luar biasa. Karena mampu berbuat untuk kepentingan masyarakat.
“Kasman Lassa boleh tidak disukai oleh elit politik, tapi masyarakat Donggala mencintai Kasman Lassa. Begitupun sebalinyak Kasman Lassa mencitai masyarakatnya. Olehnya berikanlah dia kesempatan ke dua untuk menuntaskan pembangunan yang dia cita-citakan. KASMAN LASSA ADALAH EMAS 24 KARAT BAGI NASDEM,”ujar Mat panggilan akrab Ahmad HM Ali.
Ia menambahkan bahwa Kasman Lassa juga dipersiapkan untu menjadi pengganti Ahmad Ali memimpin DPW Nasdem Sulteng kedepan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: