Mantan Kapolres Palu Minta Maaf

foto Kapolres Palu yang baru AKBP Moch Soleh, S.IK disambut dengan pasukan pedang. foto Humas/deadline-news.com
0

“Kita kerja cepat dan tuntas, bahkan lebih baik Lagi”

foto mantan Kapolres Palu AKBP Mujianto memperkenalkan personil ke Kapolres Palu yang baru AKBP Moch Soleh, S.IK. foto humas/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Pisah sambut Kapolres Palu dari AKBP Mujianto ke AKBP Moch Soleh Selasa (4/11-2019), di halaman Mako Polres Palu diwarnai permintaan maaf.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya minta maaf kepada seluruh personil anggota Polres Palu jika selama 2 tahun memimpin Polres Palu ada kata-kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan,”kata mantan Kapolres Palu AKBP Mujianto dihadapan peserta upacara pisah sambut Kapolres Palu itu.

Sementara itu kapolres baru AKBP Moch Soleh dihadapan personil Polres Palu berjanji akan melanjutkan program kerja pendahulunya bahkan akan lebih meningkatkannya lagi.

“Saya angkat topi atas dedikasi yang telah dipersembahkan AKBP Mujianto selama memimpin Polres Palu. Dan kita akan melanjutkan program-programnya dengan kerja cepat serta tuntas, bahkan meningkatkannya untuk lebih baik lagi,”tegas mantan Kapolres Banggai itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: