Manajemen Qool_It Santuni Anak Yatim

foto Big Bos Qool_It Palu bersama anak-anak yatim. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Sugiarto Efendi (deadline-news.com)-Palusulteng – Managemen Qool-It menyatuni puluhan anak yatim dari berbagai panti asuhan di Palu Jum’at sore hingga malam (1/6-2018), yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama (bukber).

Adalah “Indahnya Berbagi Keceriaan Dengan Sesama” thema kegiatan itu. Selain memberikan santunan kepada puluhan anak panti asuhan itu, Qool-It juga melaksanakan shalat tarawih berjamaah di pelataran kantor variasi dan pencucian mobil terbesar di Kota Palu itu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara umat beragama, serta menumbuhkan rasa saling menghormati perbedaan, baik agam, suku, ras dan antar golongan, serta senantiasa menjadikan kita sebagai orang – orang yang selalu bersyukur atas nikmat dari yang Maha Kuasa,” kata Pimpinan Qool-It Gandhi Santoso.

Ia menambahkkan, selama ini manajemen Qool-It rutin mengadakan silahturahim, dengan berbagi kasih bersama di bulan ramadhan. Kali ini merupakan tahun ke 6 dilaksanakannya bukber dengan mengundang dan menyantuni anak-anak panti asuhan, serta shalat tarawih berjamaah.

Gandhi Santoso juga berharap, semoga kegiatan yang kesekian kalinya itu, senantiasa menjadikan mereka sebagai hamba Tuhan yang selalu bersyukur dan selalu ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: