Madsun : Ambo Dalle – Tasrif Berpeluang di Pilkada Morowali

ketua DPW Nasdem Sulteng H.Ahmad M Ali (Foto dok Masykur)
0

Doel (Deadline News/koranpedoman.com – Katua DPW Nasdem Sulteng H.Ahmad M.Ali, SE menjawab koranpedoman.com Senin (23/1-2017), di Palu mengatakan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Morowali pihaknya belum melakukan survei .

Namun begitu anggota komisi 3 DPR RI itu menjagokan 2 orang putra Morowali yang cukup layak dan memiliki kans politik cukup kuat dan merakyat. Kedua putra Morowali itu adalah H.Ambo Dalle, SE dan Tasrif. Kedua tokoh politik Morowali itu akan disurvei. Dan jika hasil survei menunjukkan siapa yang terkuat diantara dua orang itu, maka dialah yang akan disusung oleh Nasdem.

“Kita liat hasil survei nanti, siapa yang berpeluang untuk diusung jadi calon Bupati Morowali 2018 mendatang. Yang jelsa masih terbuka lebar peluang – peluang kualisi partai untuk mendukung dan mengusung putra terbaik Morowali. Bahkan kemungkinan terburuk saya sendiri yang akan maju,”tegas Mat Ali.

Menyinggung soal bupati Anwar Hafid yang mendorong adiknya maju di Pilkada Morowali melalui Partai Demokrat, Mat menegaskan kemunglinan itu semua bisa terjadi. Karena politik itu dinamis. Tapi sebetulnya lebih bagus lagi jika koalisi Demokrat dengan Nasdem mendukung kader dan putra terbaik yang ada di Morowali yang berdasarkan hasil survei. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: