Lion Air Tujuan Morowali Gagal Take Off

0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Pesawat Lion Air seri 1337 penerbangan tujuan Morowali gagal terbang (take off) Rabu (15/12-2021).

Belum diketahui penyebab gagalnya take off Lion Air tujuan Morowali yang membawa sekitar 20an penumpang itu.

Namun awak kabin pesawat yang dijadwalkan berangkat pukul 9:35 wita itu memberi tahukan ke para penumpang bahwa penerbangan ditunda dan kembali ke terminal dengan alasan keselamatan.

“Mohon maaf para penumpang sekalian, karena alasan keselamatan penerbangan ditunda dan kembali ke ruangan tunggu. Dan barang kabin anda juga dibawa serta turun,”ujar petugas awak kabin melalui pengeras suara yang terdengar dalam pesawat.

Awalnya pesawat itu sempat ke landasan pacu, dan saat hendak terbang tiba-tiba mesin redup dan tidak bisa terangkat. Sehingga pilot memilih kembali ke terminal.

Sementara itu Humas Lion Air Group Danang Prihantono yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya terkait sebab musebab gagalnya pesawat ATR Lion Air take off tujuan Morowali belum memberikan penjelasan.

Sampai berita ini naik tayang, pihak teknisi Lion Air masih melakukan perbaikan.

Penerbangan Palu Morowali sekali setiap hari. Untuk mengantisipasi keterlambatan penumpang pihak manajemen lion air ganti pesawat.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: