Lego-Lego Karya Nurdin Abdullah Dipuji Walikota Makassar

 

Antasena (deadline-news.com)-Makassqrsulsel-Lego-Lego karya Gubernur non aktif Nurdin Abdullah mendapat pujian dari walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto.

“Lego-lego bagus, sesuai aturan. Kita fair, kalau bagus kita bilang bagus. Kalau tidak, itu yang perlu diperbaiki,”kata Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto dengan nada memuji, Selasa (2/3-2021).

Menurutnya perpaduan Pantai Losari (Panlos) dan Lego-lego dianggap bisa menambah daya tarik wisatawan di Kota Makassar.

“Lego-lego itu rancangannya baik, saling melengkapi dengan Panlos. Orang di Panlos bisa melihat ke Lego-lego, begitupun sebaliknya,”ujar Danny.

Proyek itu menurut Danny patut diapresiasi, yakni kawasan kuliner Lego-lego yang berada di kawasan Central Point of Indonesia (CPI).

Kata dia, kawasan tersebut bagus untuk Kota Makassar.

Kawasan yang diresmikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah itu dianggap tidak menyalahi aturan. Ditambah lokasinya berdekatan dengan Pantai Losari. Sehingga keduanya saling melengkapi.

Namun ada beberapa proyek yang mendapat perhatian walikota Danny.

Makanya setelah dilantik Wali Kota Makassar, Danny Pomanto itu langsung bersih-bersih proyek Pemkot yang dianggap bermasalah.

Diantaranya proyek yang dibatalkan Danny yakni pembangunan pedestrian Metro Tanjung Bunga dan meminta AMDAL Lalin Stadion Matoanging dikaji ulang. (Dikutif di Fajar.co.id). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top