Lagi Pasien Covid19 Meninggal Dunia di RSUD Anutapura Palu

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Virus covid19 kembali memakan korban.

Kali ini seorang pasien laki-laki berusia 50 tahun meninggal dunia 1 jam yang lalu, yakni sekitar pukul 14:00 wita, setelah menjalani perawatan selama 4 hari di RSUD Anutapura Palu.

“Lagi seorang pasien covid19, yang dirawat di RSUD Anutapura Palu, 1 jam lalu meninggal dunia. Almahrum masuk di ruang isolasi dan mendapatkan perawatan sejak tanggal 12 November 2020. Dan meningga dunia Minggu (15/11-2020), sekitar pukul 14:00 wita. Almahrum warga kota Palu,”kata Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Muliyadi menjawab deadline-news.com Minggu sore (15/11-2020) via messenger di akun face booknya.

Menurutnya pihak RSUD Anutapura Palu telah berkoordinasi dengan Kadis Lingkungan Hidup yang menangani pemakaman dan tim pemulasaran siap dengan protokel kesehatan (covid19) untuk segera mengebumikan almahrum dengan protkes covid19.

“Kami sudah berkoordinasi dengan kadis Lingkungan yang menangani pemakaman dan tim pemulasaran RSUD Anutapura siap dengan protokol covid19,”ujar Herry.

Herry menambahkan sepekan ini sudah 3 pasien covid19 di RSUD Anutapura Palu meninggal dunia yakni 2 pasien rujukan asal Poso dan seorang warga Palu.

“Olehnya tak henti-hentinya kami menghimbau masyarakat, dan kita semua untuk selalu disiplin menerapkan protkes covid19 dengan menggunakan masker dimanapun berada saat keluar rumah, jaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jauhi kerumunan massa,”pintah dokter gigi berkacamata itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: