KPU Palu Undi Nomor Urut Paslon Walikota

foto empat paslon Walikota dan Wakil Walikota palu setelah diundi KPU Palu. foto dok KPU palu/deadline-news.com
0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut peserta Pilkada serentak tahun 2020, Kamis (24/9-2020).

Rapat yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Palu itu, dipimpin Ketua KPU Palu, Agussalim Wahid, didampingi seluruh komisioner KPU Palu lainnya.

Pengambilan nomor urut secara acak itu menghasilkan, paslon Aristan-Wahyudin di nomor urut 1, Hadianto Rasyid-dr. Reny Lamadjido nomor urut 2, Hidayat-Habsa Yanti Ponulele di nomor urut 3 dan Imelda Liliana-Arena JR Parampasi nomor urut 4.

Usai pengundian nomor urut, seluruh peserta Pilkada, dipandu melakukan pembacaan deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rapat pleno terbuka itu dihadiri juga oleh Ketua Bawaslu Kota Palu, Forkompinda, ketua tim koaliasi partai pengusung dan masing-masing satu petugas penghubung.

“Peserta dari rapat pleno terbuka pengundian nomor urut ini jelas diatur dalam PKPU Nomor 10 Tahun 2020,” ucap Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid. (dikutip di mediaalkhairaat.id).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: