KPU Palu Memastikan Pendistribusian Logistik Mencapai 95 Persen

0

 

Rudy (deadline-news.com)-Palusulteng-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu memastikan Progres Pendistribusian Logistik sudah 95% jelang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu 2020.

Hal itu disampaikan Agussalim Wahid Ketua KPU Kota Palu saat hadir dalam dialog Interaktif Program TVRI Sulteng, Senin (7/12-2020).

Agussalim Wahid mengatakan proses pendistribusian yang di lakukan sejak tanggal 6-7 Desember berjalan lancar KPU melakukan monitoring langsung untuk memastikan Logistik tiba di TPS.

“Tidak ada kendala saat pendistribusian logistik di 8 Kecamatan, KPU melakukan pengecekan kembali jumlah item baik logistik suara ataupun logistik APD Seluruh penyelenggara kecamatan dan kelurahan juga telah dilakukan Bimtek pendistribusian logistik,”Jelas Agus.

Lanjut dari itu, Ketua KPU Palu mengatakan pada saat bimtek di tekankan kepada Kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) agar perlengkapan TPS telah rampung.

“H-1 perlengkapan TPS sudah rampung baik penempelan DPT, Nama-Nama Paslon, tempat Cuci Tangan dan Logistik lainya termasuk pendistribuan Surat pemberitahuan memilih di masing masing TPS, “jelas Agus.

Dalam Program Dialog Interaktif tersebut hadir pula AKBP Riza Faisal,SIK.MM Kapolres Palu, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Heri Bambang Wahyudi, S.I.P, Dandim 1306 Donggala.

Mereka menyampaikan Polri dan TNI terus bersinergi dalam mensukseskan Pemilihan Serentak 2020 dan Kesiapan baik dalam pendistribusian, pengamanan di TPS, hingga Penetapan Pemenang Pilkada Kota Palu 2020.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: