Koni Tolitoli Targetkan Juara Umum ke 2 di Porprop IX di Banggai

Foto Mansyur Pondang,SH wakil ketua Koni Tolitoli. Foto Sudirman Sija/deadline-news.com
0

 

 

Sudirman Sija (deadline-news.com)-Tolitoli-Koni Kabupaten Tolitoli targetkan juara umum ke 2 pada pekan olahraga Provinsi (Porprop) IX Sulawesi Tengah di Luwuk Banggai 10 Desember 2022 mendatang.

Hal itu ditegaskan wakil ketua KONI Tolitoli Mansyur Pondang,SH Senin (28/11-2022), di Kantornya menjawab wawancara deadline-news.com.

Menurutnya kontingen kabupaten Tolitoli sudah mempersiapkan 360 atlit dan official yang akan berlaga di porprop ke IX Luwuk Banggai nanti.

Mansyur mengatakan atlet kontingen kabupaten Tolitoli telah siap untuk bertarung di porprop IX dan akan mengikuti 23 cabang olahraga (cabor).

“Jauh sebelum dilaksanakan kegiatan ini, semua atlit kami sudah giat berlatih. Apalagi setelah semakin dekat perhelatan akbar itu, atlit semakin gencar berlatih dari 23 cabor itu,”ujarnya.

Ia menambahkan saat ini sudah masuk tahap persiapan menuju kabupaten Banggai, dimana di daerah itu menjadi tuan rumah porprop IX kali ini.

“Semoga apa kita target untuk meraih juara umum ke 2 dapat dicapai, namun dapat rain bila terjalin kerjasama dari semua kontingen Kabupaten Tolitoli,” tegas mantan wartawan itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: